Friday, July 30, 2021

Miliki 32,5 Kg Ganja, Oknum Dishub Dibui 16 Tahun

Most Read

radartvnewscom- Nuriza alias Boy (27) pegawai honorer Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, harus menghabiskan masa sisa hidupnya selama 16 tahun penjara di dalam lembaga permasyarakatan.

Terdakwa harus menjalani masa hukumuman usai menerima vonis dari majelis hakim dalam persidangan di Pengadilan Negeri Tanjung Karang (8 12). Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan memiliki 32,5 kilogram daun ganja.

Majelis hakim menjeat terdakwa dengan pasal 114 ayat 2 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, selain hukuman badan terdakwa juga dikenakan denda satu miliar subsider 4 bulan kurungan penjara.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Kasus ini terungkap berdasarkan informasi dari masyarakat, dikediaman rumah terdakwa yang berada dijalan hayam wuruk, kedamain, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung juni 2017 lalu. Direktorat Narkoba Polda Lampung mengamankan barang bukti 32,5 paket ganja yang sudah dibungkus dengan lakban.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya