Saturday, July 31, 2021

Ribuan Umat Islam Padati Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Most Read

radartvnews.com–Meski diguyur hujan deras tidak membuat perhelatan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H dan Haul Habib Muhammad bin Ali Smith dan Syarifah Nur bin Ali Assegaf di lapangan Saburai Bandar Lampung, Selasa Malam (12/2) menjadi sepi. Bahkan ribuan Umat Islam provinsi lampung tetap memadati lapangan Saburai Bandar Lampung. Selain dihadiri para habaib, alim ulama, tampak hadir Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, forkopimda Provinsi Lampung, Danrem 043 Gatam, Danlanal serta sejumlah tokoh penting lainnya.

Dalam ceramahnya Ustadz Abdul Somad, Lc, M.A menyampaikan tiga poin penting yang harus diperkuat yakni perbaikan pendidikan, perbaikan ekonomi dan perbaikan sistem politik yang berlandaskan Islam sehingga Indonesia bisa menjadi baldatun Thoyibatun wa robbun ghofur. “Perbaiki pendidikan, perbaiki ekonomi dan perbaiki politik, Tiga hal ini penting untuk diperhatikan yang tentunya berlandaskan syariah” ujar somad.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Para jamaah tampak serius mendengarkan ceramah yang kadang diselingi candaan khas ustadz asal riau ini selama kurang lebih 1 jam 85 menit.

Yuni warga jalan nunyai rajabasa bandarlampung mengaku bersama keluarga datang ke saburai guna menyaksikan langsung ceramah ustadz kondang ini. “Ya saya sama keluarga pengen melihat dan denger langsung ceramah ustadz somad, selama ini cuma melihat di internet” ujar yuni.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sebelum ceramah agama juga sempat dimulai pembacaan burda dan sholawat nabi, pembacaan Alqur’an dan sambutan Habib Zein Bin Smith.  Kegiatan diakhiri dengan do’a bersama. (Jf/Min)

    berita menarik lainnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    UNTUK ANDA

    BERITA TERKINI

    Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

    Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

    berita terkait lainnya