Monday, July 26, 2021

Dikunjungi Utusan Gubernur, Penderita Tumor Terharu

Most Read

radartvnews.com – Suparti, 40 tahun tak mampu menutupi keheranannya melihat tamu yang mengunjunginya, Selasa (12/12) pukul 14.25 WIB. Apalagi ia merasa tidak pernah mengenal sebelumnya. Namun keterkejutannya berubah menjadi haru ketika mengetahui laki-laki itu mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Matanya berkaca-kaca.
Ya, Kabag Humas dan Komunikasi Publik Biro Humas dan  Protokol Setdaprov Lampung Heriyansyah memang khusus membesuk Supardi yang didiagnosa tumor otak dan akan dioperasi Rabu (13/12) ini. Ia menemui pria yang sehari-hari bekerja serabutan itu di Ruang Kutilang RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM).
“Masya Allah, ini Bapak utusan Pak Gubernur Ridho? Terima kasih Pak mau jenguk suami saya. Tolong dibantu sembuhkan suami saya ya Pak,” harapnya.
Heriyansyah dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf gubernur yang belum dapat menemui langsung. ”Pak gubernur sedang ada kegiatan di luar kota. Meski demikian, ia langsung mengutus saya begitu mendengar kabar Pak Supardi ini,” jelasnya. ”Pak Gubernur berdoa semoga lekas sembuh,” terusnya.
Tak berselang lama, anggota DPRD Provinsi Lampung Yandri Nazir datang. Sama dengan Heriyansah, ia menyampaikan permohonan maaf gubernur yang tidak bisa menjengguk langsung. ”Salam dari Pak Gubenur. Semoga operasinya sukses dan lekas sembuh,” kata Yandri yang juga Bendahara Partai Demokrat Lampung itu.
Yandri berjanji kepada Supardi bakal mengawal proses operasi sampai selesai. “Kalau ada pelayanan yang kurang dari rumah sakit ini tolong sampaikan ke saya. Ini merupakan tugas saya sekaligus jadi masukan ke depan. Karena Pak Gubernur berharap banyak agar pelayanan RSUDAM semakin baik,”  tandasnya. (Rls/Jf)

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya