Saturday, July 31, 2021

Ramah Tamah Gubernur Ridho dan Ustadz Abdul Somad Berlangsung Hangat

Most Read

radartvnews.com– Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Ustadz Abdul Somad, Lc., berramah tamah di kediaman Gubernur di Mahan Agung, Bandar Lampung pada Rabu (13/12/2017).
 

Ramah Tamah Gubernur Lampung dengan Ustadz cerdas yang tengah naik daun di sosial media ini berlangsung hangat sambil berbincang santai.
Malam sebelumnya Gubernur bersama puluhan ribu umat muslim se-Lampung antusias menghadiri Tabligh Akbar dari Ustad Abdul Somad di Lapangan Saburai dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439.

 

Ustadz Somad terus menekankan kepada masyarakat khususnya untuk memilih Pemimpin yang peduli serta dapat memajukan Pendidikan khususnya agama Islam di sekolah-sekolah.

“Bapak Ibu yang punya banyak tanah bisa mewakafkannya untuk Pendidikan Agama Islam di sekolah sekolah” ujarnya malam itu.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Sementara Gubernur Ridho kembali menjelaskan komitmennya dalam masalah pendidikan. Pada 2016 Pemerintah Provinsi Lampung mengalokasikan anggaran pendidikan 26,73% dan 2017 naik menjadi 37%.
Berkat kinerjanya tersebut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menerima penghargaan sebagai kepala daerah peduli perguruan swasta dari Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi Lampung. Pada Rabu (13/12/2017), Gubernur juga menyerahkan hibah tanah seluas 60 hektare yang terletak di kawasan pusat pemerintahan kota baru kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. 

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Selesai menerima jamuan makan siang Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di Mahan Agung Ustadz Abdul Somad, Lc. kembali ke Riau pukul 17.05 WIB . (Rls/Jf)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya