Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungPeristiwa

Ramah Tamah Gubernur Ridho dan Ustadz Abdul Somad Berlangsung Hangat

0
×

Ramah Tamah Gubernur Ridho dan Ustadz Abdul Somad Berlangsung Hangat

Share this article

radartvnews.com– Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dan Ustadz Abdul Somad, Lc., berramah tamah di kediaman Gubernur di Mahan Agung, Bandar Lampung pada Rabu (13/12/2017).
 

Ramah Tamah Gubernur Lampung dengan Ustadz cerdas yang tengah naik daun di sosial media ini berlangsung hangat sambil berbincang santai.
Malam sebelumnya Gubernur bersama puluhan ribu umat muslim se-Lampung antusias menghadiri Tabligh Akbar dari Ustad Abdul Somad di Lapangan Saburai dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439.

 

Ustadz Somad terus menekankan kepada masyarakat khususnya untuk memilih Pemimpin yang peduli serta dapat memajukan Pendidikan khususnya agama Islam di sekolah-sekolah.

“Bapak Ibu yang punya banyak tanah bisa mewakafkannya untuk Pendidikan Agama Islam di sekolah sekolah” ujarnya malam itu.

Sementara Gubernur Ridho kembali menjelaskan komitmennya dalam masalah pendidikan. Pada 2016 Pemerintah Provinsi Lampung mengalokasikan anggaran pendidikan 26,73% dan 2017 naik menjadi 37%.
Berkat kinerjanya tersebut Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo menerima penghargaan sebagai kepala daerah peduli perguruan swasta dari Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi Lampung. Pada Rabu (13/12/2017), Gubernur juga menyerahkan hibah tanah seluas 60 hektare yang terletak di kawasan pusat pemerintahan kota baru kepada Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. 

Selesai menerima jamuan makan siang Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di Mahan Agung Ustadz Abdul Somad, Lc. kembali ke Riau pukul 17.05 WIB . (Rls/Jf)