Saturday, July 24, 2021

KPU Verifikasi Empat Parpol Baru

Most Read

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lampung akan segera melakukan verifikasi faktual empat partai politik baru.

Keempatnya yaitu Partai Perindo, PSI, Garuda dan Partai Berkarya. Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono mengatakan, untuk sepuluh partai politik lama tidak perlu dilakukan verifikasi faktual kembali namun partai – partai ini diwajibkan mengisi sipol yang telah ditetapkan oleh KPU RI.

“KPU sudah membagi empat tim untuk melakukan verifikasi faktual partai politik baru ini, verifikasi sendiri diantaranya pendataan kepengurusan mulai dari ketua hingga setruktur kebawahnya jumlah kader dan domisili kantor partai wajib di cantumkan di dalam sistem politik,” kata Nanang Trenggono (13/12).

Namun verifikasi faktual sendiri masih menunggu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, verifikasi sendiri ditarget selesai sebelum pelaksanaan pileg mendatang.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya