Friday, July 30, 2021

PDI Perjuangan Trauma Ditinggalkan

Most Read

radartvnews.com- Sebagai pemilik kursi penuh di Dprd Provinsi Lampung, sikap politik PDI Perjuangan ditunggu oleh banyak kalangan pada Pilgub lampung 2018.  PDI Perjuangan sendiri sudah memplot ketua Satgas Cakrabuana Herman HN sebagai bakal calon Gubernur Lampung dan diperkuat dengan surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat.

Mingrum Gumay Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, Sebagai partai yang berpengalaman mencetak sosok pemimpin, PDI P tidak ingin ditinggalkan untuk itu pada pilgub Lampung DPD PDI Perjuangan keukeh mempertahankan kader terbaiknya agar mendapatkan restu dari ketua umum DPP.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

“pasca penjaringan bakal calon gubernur di DPD PDI Perjuangan tidak ada satu pun bakal calon yang melakukan komunikasi dengan pengurus DPD sedangkan dalam menentukan rekomendasi DPP pastinya meminta masukan dari DPD,” kat Mingrum (14/12).(bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya