Saturday, July 24, 2021

Pemetik Ranmor By Pass Dipelor

Most Read

radartvnews.com- Dengan modus berpura pura kenal calon korbanya dua pemuda warga panjang dibekuk petugas Unit Reserse Polsek Panjang bersama Tekkab 308 Polresta Bandar Lampung, rabu dini hari (13/12).

Keduanya yaitu Doni (21) dan Firza (20) diamanakan saat akan beraksi di sekitar jalan by pass soekarno hatta, Bandar Lampung. Salah satu pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian disepanjang jalan ir sutami dan bypas soekarno hatta, Bandar Lampung.

Dalam press realese di Mapolres Bandar Lampung, kamis siang (14/12) Doni mengaku, dirinya berperan sebagai joki sedangkan firza berperan memetik dan melarikan sepeda motor, satu pelaku lainya berinisial FR berhasil melarikan diri.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

“ kami sudah beberapa kali mencuri, sekali beraksi kebagian uang 300 hingga 500 ribu,” kata Doni.

Kasat Reskim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung menuturkan, dari catatan kepolisian kedua pelaku sudah 10 kali mencuri sepeda motor polisi masih memburu pelaku lainya yang diduga melarikan diri ke pulau jawa.

Kedua tersangka kini mendekam di Mapolres Bandar Lampung dan terancam tujuh tahun penjara.(ren/san)

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya