Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Penculikan Guru Cantik Terekam CCTV

2
×

Penculikan Guru Cantik Terekam CCTV

Share this article
Teman Berti Resetiani Beruha Mengejar Penculik, Mobil Melaju Kencang ke Arah Kotabumi

Radartvnews.com- Aksi penculikan  terhadap Berti Resetiani seorang guru yang mengajar disalah satu Sma swasta di kecamatan Terbanggibesar , Lampung Tengah dalam rekaman cctv.

Guru cantik tersebut keluar dari gerbang dengan menggunakan sepeda motor bersama rekannya, tiba-tiba dihadang sebuah mobil minibus yang berisi sekitar lima orang  yang langsung membawa paksa salah sang  guru warga kelurahan seputih jaya, kecamatan gunungsugih, Lampung Tengah.

Dari rekaman cctv peristiwa terjadi rabu sore kemarin sekitar pukul 15.00 wib terjadi tepat dijalan utama lintas sumatera tepatnya di kelurahan yukum jaya, kecamatan terbanggibesar,lampung tengah.

Rian salah satu saksi mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi begitu singkat, dirinya bersama warga hanya bisa berteriak dan meminta tolong, para pelaku mengancam warga.

Senada dengan yang diungkapkan danang rekan kerja korban, saat akan dilakukan pengejaran mobil yang memabawa korban sudah melaju dengan cepat ke arah kotabumi, Lampung Utara.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian Polsek Terbanggi Besar berdasarkan laporan  dari pihak sekolah dan pihak keluarga, namun hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan motif dibalik kasus penculikan ini.(tik/san)