Saturday, July 24, 2021

Rp124 Juta, Bandit Pecah Kaca Berpesta

Most Read

Radartvnews.com- Pencuri dengan modus pecah kaca mobil kembali beraksi di Bandar Lampung, Kali ini uang tunai Rp 124 juta raib di gondol maling (15/12) berdasarkan keterangan saksi pencuri berjumlah dua orang.

Hal ini juga terliohat jelas dalam rekaman cctv, saat detik-detik pelaku menjalankan aksinya terlihat jelas dengan mudah  pelaku memecahkan kaca dan menggasak uang tunai  yang tergeletak di kursi kemudi.

Korban Karim hendak membeli alat tulis kantor, disalah satu swalayan yang berada di jalan teuku umar, kedaton, Bandar Lampung. Korban meninggalkan kendaraan 15 menit,  korban kaget saat kembali tiba-tiba kaca sebelah kiri mobil ber nomor polisi BE 2797 YG.

Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

Fauzi juru parkir di kawasan ini mengatakan, sempat melihat dua orang mengendari motor dengan gelagat mencurigai namun saat dirinya meninggalkan dan memarkirkan mobil kedua orang tersebut sudah tidak ada.

Aksi pencuri dengan modus pecah kaca ini sedang di tangani oleh Polresta Bandar Lampung.(tim)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya