Friday, July 23, 2021

Bandar Lampung, Mendominasi Kasus Kekerasan Perempuan

Most Read

Radartvnews.com- Kekerasan terhadap perempuan di Lampung selama tahun 2017 masih terbilang tinggi. Dari catatan lembaga advokasi perempuan selama 2017 angka kekerasan terhadap perempuan berjumlah 273 kasus.

Tidak hanya itu kekerasan juga kerap terjadi terhadap remaja dana anak. Kota Bandar Lampung masih mendominasi dalam jumlah kasus, dibandingkan dengan kabupaten kota lainya di provinsi Lampung.

Direktur Eksekusif lembaga advokasi perempuan Sely Fitriani  menyatakan, pelecehan seksual dan kekerasan pada perempuan serta kekerasan terhadap anak harus segara ditangani mengingat ini merupakan tindakan tidak manusiawi.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“kekerasan terhadap anak dan perempuan dapat mengakibatkan trauma dan depresi,” kata Sely (17/12). Masyarakat diminta untuk segera melaporkan jika mengethui adanya kekerasan  dan pelecehan terhadap anak dan perempuan,tutup sely.(leo/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Oknum Guru Sebar Hoaks Demi Subscriber

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya