Thursday, July 29, 2021

Menag Sidak Branti dan Asrama Haji

Most Read

Radartvnews.com- Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Syaifuddin menyatakan, dalam waktu dekat akan segera mengirimkan tim khusus ke provinsi lampung untuk mengecek segala persyaratan untuk menuju embarkasi haji penuh di tahun 2018 mendatang.

Lukman Hakim Syaifuddin meminta pemerintah provinsi lampung bisa memenuhi segala persyaratan untuk menjadi embarkasi haji penuh 2018 mendatang.

“apabila segala persyaratan bisa dipenuhi maka tahun 2018 mendatang lampung bisa menjadi embarkasi haji penuh,” ungkap Lukman (19/12). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lukman saat melakukan kunjungan kerja ke asrama haji, rajabasa, Bandar Lampung .

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Untuk mendukung embarkasi haji penuh 2018 sendiri pemerintah provinsi lampung telah melakukan berbagai upaya salah satunya yakni mempersiapkan Bandara Raden Inten II Lampung selatan yang kini telah siap menjadi bandara internasional selain itu sarana dan prasarana penunjang di asrama haji juga tengah diperbaiki.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya