Tuesday, July 27, 2021

Minyak Curah dan Sembako Bodong Beredar

Most Read

Radatvnews.com- Satgas Pangan Polresta Bandar Lampung  melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa pasardan gudang sembako di kota Bandar Lampung. Sidak dilakukan ini dalam upaya melihat beberapa sembako serta makanan menjelang natal dan tahun baru 2018.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menyatakan, dalam sidak tim melihat kesediaan gudang bulog yang berada di garuntang teluk betung selatan, jelang akhir tahun 2017 ini  tim langsung bergegas menuju pasar kangkung yang berada di jalan ikan pari teluk betung selatan.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

“ banyak minyak curah yang tidak disertai izin serta merk dagang dan beberapa makanan yang tidak dilengkapi izin beredar dipasaran,” ungkap Harto (19/12).

Pihaknyapun  menemukan beberapa sembako yang naik dan beberapa barang yang tidak dilengkapi dokument hal ini dilakukan dalam upaya antisipasi peredaran obat dan makanan tidak layak konsumsi, tutup Harto.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya