Sunday, July 25, 2021

Herman HN Daftar ke KPU 8 Januari

Most Read

Radartvnews.com- Bakal Calon Gubernur Lampung Herman HN,  memastikan diri mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) bersama pasangannya pada tanggal 8 januari 2018. Walikota Bandar Lampung ini semakin percaya diri karena sinyal rekomendasi akan dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Herman HN saat menghadiri Hari Ulang Tahun Radar TV (23/12) Mengatakan, ini merupakan kali kedua dirinya ikut dalam ajang pemilihan gubernur dan melakukan usaha maksimal untuk memenangkan suara masyarakat provinsi Lampung yang mengharapkan perubahan.

“saya akan mendaftar ke KPU untuk mendaftar sebagai gubernur lampung pada delapan januari, jadi doakan saya supaya berjalan lancer,” kata Herman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Herman HN bersama calon pasanganya Andi Surya sudah dipanggil oleh Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, menurut informasi yang dihimpun oleh radar tv, penandatanganan rekomendasi sudah di lakukan oleh Ketua Umum Megawati Soekarno Putri yang merestui langkah Herman HN.

Pencalonan kali ini Herman HN percaya diri karena tidak ada lagi yang bisa menghalangi langkahnya untuk mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan. PDI Perjuangan sendiri memiliki 17 kursi dan bisa mendukung satu pasang calon tanpa harus berkoalisi.(bow/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya