Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Milad ke-9 Radar TV Berbagi Dengan Anak Yatim

3
×

Milad ke-9 Radar TV Berbagi Dengan Anak Yatim

Share this article
General Manager dan Deputi Manager Radar TV Memberikan Tali Asih Kepada Ratusan Anak Yatim (23/12)

Radartvnews.com- Memperingati hari ulang tahun Radar Lampung Tv ke-9, televisi terbesar di provinsi Lampung ini menggelar berbagi macam acara. Dalam kegiatan  puncaknya  Radar TV berbagi kebahagiaan kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa (23/12/2017).

Radar lampung Tv didirkan 18 desember 2008 dibawah naungan Radar Lampung Group. Berbagai macam acara dalam memeriahkan HUT ke-9 seperti lomba gamolan pring dan lomba DAI cilik.

Radar TV berbagi kebahagiaan kepada 600 anak yatim dan kaum dhuafa, sabtu pagi (23/12).  Kegiatan yang bertemapt di lapangan aradar Lampung ini di buka oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN dan di hadiri Direktur utama Radar Lampung Group Ardiansyah,  General Manager Radar TV Adi Kurniakan serta seluruh karyawan dan karyawati Radar TV.

Selain menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, Radar TV juga membagikan 20 unit sepeda  kepada mereka yang beruntung mendapatkan undian, hal ini membuat anak yang hadir merasa senang.

Anisa (14) salah satu pemenang satu unit sepeda menyatakan, Radar Tv masih memperdulikan sesama dengan saling berbagi dan mengasihi. Dirinya juga sangat senang dengan hadiah yang diberikan dan berharap Radar TV tetap jaya dan sukses.

“saya nggak nyangka dapat sepeda, semoga Radar tv maju terus dan tambah jaya,” kata Anisa.

Walikota Bandar Lampung Herman HN dalam sambutanya berharap diusia yang kesembilan tahun, Radar TV terus berkomitmen menyajikan informasi  yang bermanfaat bagi masyarakat provinsi Lampung .

Sementara itu General Manager Radar TV Adi Kurniawan menuturkan, ditahun 2018 Radar TV memiliki beberapa progam televisi yang khusus mengangkat konten budaya,  wisata dan kuliner di provinsi Lampung. selain itu juga di tahun yang sama Radar TV mengeluarkan progam renovasi musholah yang telah berkerjasama dengan  produsen cat terkemuka di Indonesia.

Adi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat  yang telah menjadikan Radar TV sebagai barometer pemberitaan  di provinsi Lampung.