Monday, August 2, 2021

Perahu PAN Akan Beralih ke Pasangan Calon Lain

Most Read

Radartvnews.com- Setelah menarik dukungan dari Arinal Djuniadi, Partai Amanat Nasional  ( PAN ) akan mengarahkan dukunganya ke calon lain.

Sekertaris DPW PAN Lampung Iswan Handi Cahya mengisaratkan, bahwa perahu partainya akan berpindah haluan mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur lain.

“dalam menentukan arah dukungan tim desk pilkada Partai Amanat Nasional juga akan melihat hasil survey terakhir dari beberapa lembaga yang berkompeten,” kata  Handi.

PAN kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Arinal Djunaidi dan tidak mengakomodir keinginan Partai Amanat Nasional, ungkap Isawan.

Beredar isu partai amanat nasional akan berkoalisi dengan pdi perjuangan yang akan segera menjatuhkan dukungan kepada Herman HN – Andi Surya. Tidak menutup kemungkinan Partai Amanat Nasional akan mendukung Herman HN Yang dikabarkan sudah memutuskan untuk menggandeng Andi Surya sebagai calon pendamping.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya