Tuesday, August 3, 2021

Biduan Ibu Kota Goyang Lembah Hijau

Most Read

Radartvnews.com- sudah menjadi tradisi bagi taman wisata lembah hijau  menyuguhkan hiburan untuk memeriahkan pergantian malam tahun baru.

Manager Marketing Lembah hijau Yudi Indra mengungkapkan,   kegiatan yag digelar lembah hijau pada pergantian tahun  untuk memberikan hiburan kepada para pengunjung yang datang ke taman wsata lembah hijau, salah satunya mengahdirkan atis dangdut Ibu Kota Bebizie.

Untuk harga tiket masuk pada 1 januari 2018 penitian membandrol Rp 20.000 dan sudah bisa menikmati goyangan artis dangdut ibu kota, salah satunya Bebizie.

Berita Lainnya  Lampung Inflasi 0,15 Persen

“selain biduan ibu kota lembah hijau juga akan dimeriahkan band-reggae, indie band defins dan SKA yang pasti menghibur,” ungkap Yudi (25/12).

Lembah hijau juga menyediakan berbagai wahana memacu adrenalin seperti waterboom dengan twins boomerang, ada pula gajah tunggang yang menjadi ikon lampung, pentas satwa, fliying fox, mini train  dan lain sebagainya.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya