Friday, July 30, 2021

Ngebut, Dua Pengendara Motor Terkapar

Most Read

Radartvnews.com- Malang nasib kedua pemuda pengendara motor BG 5657 ZO  dan  B 6760 TGV, pengendara keduanya yang delum dietaui identitasnya terkapar di jalan jalan sultan agung, kedaton, Bandar Lampung, minggu dinihari (25/12) setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam pengendara motor lainnya.

Nando Wijaya Saksi Mata peristiwa kecelakaan menjelaskan, kedua korban yang berboncengan ini mengalami luka serius dibagian kepala dan tubuhnya, Sedangkan pengendara motor lainnya yang ditabrak mengalami luka dibagian bahu dan kaki.

“ dua motor melaju dari way halim, dengan kecepatan tinggi namun tiba-tiba saja motor oleng dan langsung menabrak pengendara motor yang tengah berhenti dipinggir jalan,” kata Nando.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Warga dibantu pengendara lainnya langsung membantu kedua korban kecelakaan ini untuk dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis.(lih/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya