Monday, August 2, 2021

PKL, Geliat Pecinta Kucing Lampung

Most Read

Radartvnews.com- Lucu dan menggemaskan ini lah kesan pertama saat kita melihat dan bermain bersama kucing, selain bertubuh gempal dan berbulu lebat hewan omnivora ini kerap dijadikan hewan peliharaan.

Di Bandar Lampung ada salah satu komunitas pecinta kucing  yaitu  Pecinta Kucing Lampung ( PKL ), dari anggota komunitas ini  kita bisa melihat puluhan jenis kucing diantaranya Persia, himalaya, bahkan ada juga sphyynx atau kucing yang memilik bulu sangat pendek.

Yasir Anggota Komunitas dimusim penghujan seperti saat ini kesehatan kucing harus di perhatikan bila terkena hujan, apalagi telat makan hewan kesayangan ini bisa terserang flu.

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

“salah satu anggota komunitas mengaku agar terhindar dari penyakit kucing harus selalu dalam kondisi bersih serta diberikan vitamin,” kata Yasir.

Untuk harga kucing sendiri sangat bervariasi tergantung jenis dan usianya bagi kalian yang berminat memelihara seokor kucing harus bekerja ekstra keras dan tanggung jawab, agar hewan kesayang tetap bersih dan sehat.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya