Saturday, July 31, 2021

Zainal – Yusrizal Tunggu Restu Megawati

Most Read

Radartvnews.com- Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Zainal Abidin – Yusrizal pada Pilkada Lampung Utara rekomendasi DPP dengan nomor surat 3777/IN/DPP/XII/2017.

Zainal Abidin Bacabup Lampura, Surat tersebut  dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) tanggal 22 desember 2017, ditandatangani oleh ketua Bapilu DPP Bambang DH dan Sekretaris Jendral Hasto Kristiyanto untuk pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Lampung Utara.

Setelah menerima rekomendasi zainal menyatakan siap untuk memenangkan pilkada di Lampung Utara  dalam waktu dekat dirinya akan mengkonsolidasikan ke seluruh simpatisan dan tim pemenangan.

Rekomendasi diberikan langsung ke Zainal Abidin melalui Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung Mingrum Gumay, seluruh kader harus bergerak untuk memenangkan pasangan yang telah diusung.

“setelah lampura/rekomendasi akan dikeluarkan untuk pilkada tanggamus kepada kadernya Dewi Handayani ,” kata Mingrum (26/12).(tim/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya