Thursday, July 29, 2021

Propam Ambil Alih Polisi Selingkuh

Most Read

Radar tvnews.com- Propam Polda Lampung memastikan penanganan kasus perselingkuhan yang melibatkan dua oknum Polres Lampung Utara Bripda RV dengan Brigadir Tr terus berjalan.

Dua Oknum Anggota  Polres Lampung Utara  tersebut masih menjalani  pemeriksaan secara intensif dan pembinaan oleh petugas pengamanan internal (paminal) Propam Polda Lampung.

Kepala Bidang (kabid) Propam Polda Lampung Komisaris Besar Hendra Supriatna mengatakan, untuk kedua oknum tersebut masih dalam proses  kode etik profesi polri dan apabila cukup bukti ancamannya hingga pemberhentian tidak hormat dijatuhkan kepada kedua oknum anggota ini.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Diketahui pada senin 25 desember 2017 petugas gabungan Polres Lampung Utara  melakukan pengrebekan di salah  kamar hotel graha wisata di desa kali bening, abung selatan, Lampung Utara.

Saat dilakukan pengecekan di dapati dua orang yaitu Bripda Rv dengan Brigadir Tr dalam satu kamar dalam pemeriksaan diketahui bahwa Bripda Rv sudah memiliki istri sah yang berinisial Da dan tinggal di Kabupaten Pesawaran,  Provinsi Lampung.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya