Saturday, July 31, 2021

Pungli, Kepala UPT Pasar Trimulyo Dicopot

Most Read

radartvnews.com- Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran, menyikapi tegas terkait adanya praktik pungli di pasar Trimulyo, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran/.

Sam Herman Kadis Perindag Pesawaran menyatakan, dari hasil investigasi kelapangan terdapat oknum UPT Pasar Trimulyo mengakui telah melakukan penarikan sejumlah uang kepada pedagang, namun dana yang ditarik tersebut telah dikembalikan ke pedagang.

“kita telah memanggil oknum petugas UPT pasar trimulyo untuk dimintai keterangan,dan hasil investigasi  akan diserahkan ke ke inspektorat,’ kata Sam (27/12).

Sementara itu kepala kepala upt pasar trimulyo akan dicopot dari jabatannya karena telah melanggar aturan-aturan yang telah ditetapkan, imbuh Sam.

Disperindag Pesawaran juga akan melakukan evaluasi pasar lainnya terkait retribusi dan administrasi lainnya, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali.(win/sam)

Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sepakat Damai, Perumnas Buka Jalan Ponpes

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya