Sunday, July 25, 2021

465 Polisi Bandel, Sebelas Dipecat

Most Read

Radartvnews.com- Catatan kelam oknum Polda Lampung bertambah, selama tahun 2017 Tim Pengawasan Internal Polda Lampung yang terdiri dari Irwasda, Bid Propam dan Bid Kum Polda Lampung menerima laporan pelanggaran disiplin kode etik maupun pidana.

Irjend  Pol Suroso Hadi Siswoyo Kapolda Lampung menjelaskan, untuk pelanggaran disiplin sebanyak 332 orang. Pelanggaran tindak pidana sebanyak 29 orang pelanggaran terkait kode etik 93 orang dan pemberhentian secara tidak hormat atau ( PTDH ) sebanyak 11 orang.

“pemecatan secara tidak hormat terhadap sebelas personilnya itu karena berbagai kasus dilakukanya dan sudah mencoreng institusi Polri dan tidak bisa ditolerir karena tindak pidana berat, yakni narkoba,”kata Suroso.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Kedepan Polda Lampung akan rutin melakukan tes urine kepada jajajaran polda lampung, tutup Jendral bintang dua ini.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya