Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Camat dan Lurah Diultimatum Copot RT

0
×

Camat dan Lurah Diultimatum Copot RT

Share this article
Camat dan Lurah Diultimatum Copot RT Malas

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar lampung kembali membagikan insentif RT, Kepala Lingkungan, Babinsa dan Babinkamtibmas pada triwulan ke-3 tahun 2017. Pembagian insentif secara simbolis langsung oleh Walikota Herman HN, di Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung,kamis 28 desember 2017.

Dalam sambutannya Walikota Bandar Lampung Herman HN sangat kecewa terhadap kinerja RT dan Kepala Lingkungan karna minimnya hadir dalam pemberian insentif ini.

“sikap malas adalah cerminan buruk kinerja sehari hari,” ungkap Herman HN. Camat dan lurah untuk mengevaluasi dan melakukan pemecatan terhadap ketua RT dan Kepala Lingkungan yang terbukti malas dalam melakukan pelayanan warga, imbuh Herman.

Herman Hn berjanji insentif triwulan empat pada tahun 2017 akan dibayarkan pada pertengahan januari tahun 2018. Orang nomor satu dipemkot bandar lampung ini berharap seluruh RT/kaling dapat terus menambah kinerjanya dengan baik.

Adapun pemberian insentif ini meliputi 2 ribu 774 RT, 288 kepala lingkungan, 126 babinsa dan 126 babinkamtibmas se-kota Bandar Lampung. Pemberian insentif ini merupakan penghargaan kepada RT,Kaling,Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah menjaga keamanan,kesehatan, kebersihan dan kenyamanan masyarakat.(ren/san)