Saturday, July 24, 2021

Jabat Bupati, Samsul Diminta Netral Pilgub

Most Read

radartvnews.com- PLT Bupati Tanggamus Samsul Hadi, akhirnya resmi menjadi Bupati Tanggamus setelah Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melantik Samsul Hadi, kamis petang (28/12).

Pelantikan Bupati Tanggamus berlangsung diruang rapat utama ( RUPATAMA )  Gubernur Lampung. Pelantikan juga dihadiri beberapa kepala daerah, wakil kepala daerah se Provinsi Lampung serta unsur Forkopimda lainnya.

Untuk diketahui sisa masa jabatan Bupati tanggamus akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.  Ridho Ficardo berharap di sisa masa jabatan, Samsul Hadi dapat mengemban tugasnya dengan baik dan bisa membangun kabupaten tanggamus menjadi lebih maju, dan  juga menghimbau Bupati Tanggamus agar Bisa memberikan pemahaman supaya Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Tanggamus dapat bersikap netral jelang tahun politik.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Samsul Hadi mengatakan usai pelantikan dirinya siap bekerja melanjutkan program pemerintahan di Tanggamus, terutama peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM ) kemudian sektor pariwsata juga akan ditingkatkan infrastruktur pendidikan juga menjadi prioritasnya.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya