Friday, July 30, 2021

PKB Lampung Pecah, Suara Pileg Terancam

Most Read

Radartvnews.com- Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) yang telah mendeklarasikan pasangan gubernur dan wakil gubernur lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim menyakiti banyak pihak. Tidak hanya kader PKB yang tersakiti melainkan para tokoh dewan syuro PKB.

Salah satu kader PKB yang meraih suara terbanyak pada pileg lalu Midi Iswanto meyakinkan,  jika DPP memaksakan dukungan kepada pasangan Arinal – Nunik maka suara PKB di Lampung akan terbelah.

“jika keputusan DPP ini terus dipaksakan maka suara pkb dan nahdatul ulama di lampung akan pecah pada pilgub mendatang,” kata Midi (28/12).

Kader PKB meminta kepada ketua umum PKB Muhaimin Iskandar untuk kembali meninjau rekomendasi dan deklarasi pada Pilgub Lampung.

“ini juga akan berdampak pada raihan suara pada pileg mendatang, suara PKB akan tergerus dan berkurang saat ini PKB meraih tujuh kursi di DPRD provinsi lampung, tambah Midi.

Dalam waktu dekat, dirinya akan roadshow ke beberapa kiyai dan dewan syuro nahdatul ulama untuk menyatakan sikap dan dukungan untuk pilgub lampung mendatang. (bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya