Sunday, August 1, 2021

Tiket Kereta Tersisa 25 Persen

Most Read

Radartvnews.com- PT Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjungkarang, menyiapkan 8 perjalanan kereta api reguler untuk melayani masyarakat yang ingin menggunakan jasa kereta api pada masa liburan akhir tahun. PT kereta api telah menyiapkan 3.596 kursi tiap hari.

Humas Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjungkarang Franoto menyampaikan, PT Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjungkarang memaksimalkan 38 rangkaian kereta untuk angkutan Natal dan Tahun Baru.

“untuk mengangkut penumpang pada libur natal dan akhir tahun kami siaokan 38 rangkaian kereta,” kata Franoto (29/12).

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Saat ini penjualan tiket ekonomi sampai tanggal 7 januari jurusan tanjung karang-kertapati ludes terjual. Untuk  kelas bisnis dan eksekutif sampai tanggal 7 januari masih tersisa 25 persen tiket.

“lonjakan angkutan natal telah terjadi sejak tanggal 23 dan 24 desember lalu dan puncak arus balik diperkirakan tanggal 1 Januari karena karena tanggal 2 januari masuk hari kerja, tutup Franoto.

Masyarakat yang akan bepergian menggunakan kereta api untuk segera memesan tiket ke gerai-gerai resmi penjualan tiket kereta api.(liz/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya