Saturday, July 24, 2021

Jajanan Gratis Banjiri Fly Over MBK

Most Read

Radartvnews.com- Dimalam pergantian tahun 2017-2018 Pemerintah Kota Bandar Lampung kembali meresmikan fly over. Kali ini fly over Mall Boemi Kedaton ( MBK ) diresmikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN (31/12).

Dalam persemian ini Pemkot Bandar Lampung melibatkan pedagang kaki lima seperti pedagang siomay, pedagang bakso malang dan pedagang lainya, makanan ini sengaja dipersiapkan untuk masyarakat yang hadir dalam acara doa bersama peresmian fly over.

Kondisi ini mebawa berkah tersendiri bagi pedagang. Seperti yang diungkapkan Uki pedagang tekwan. Pedagang yang kerap mangkal di Tanjung Karang Pusat ini tidak perlu mangkal karena dagangan sudah di borong.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

“saya nggak mangkal karena di bayar untuk dagang disini,” kata Uki.

Hal senda juga disampaikan oleh Paridi pedagang somay,  dalam peresmian fly over ke-6 ini tak perlu khawatir dagangnya tidak laku karena sudah diborong oleh Pemkot Bandar Lampung.

“pokoknya semua dagangan saya untuk pengunjung yang hadir jadi saya nggak perlu keliling lagi,” kata Paridi.

Sebagai salah satu bentuk syukur pembangunan berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, Pemerintah Kota Bandar Lampung melibatkan masyarakat yang berprofesi sebagai pedagang untuk berpartisipasi peresmian fly over MBK.

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

Radartvnews.com - Rencana Pemkot Bandar Lampung yang akan melaksanakan vaksinasi di sekolah bagi anak yang berusia 12 hingga 17 tahun pada 8 Juni lalu...

berita terkait lainnya