Friday, July 30, 2021

Pemutihan, Samsat Buka Hingga Malam Pergantian Tahun

Most Read

Radartvnews.com- Ada yang berbeda di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat ) Induk Rajabasa, Bandar Lampung, dihari minggu (31/12) Samsat Bandar Lampung terlihat ramai aktifitas. Hal ini dikarenakan kantor Samsat tetap melayani masyarakat yang ingin melakukan pemutihan pajak kendaraan bermotor yang berakhir 31 desember 2017.

Kepala UPTD Putri Katarina Pendapatan Wilayah I Bandar Lampung mengatakan, hingga tanggal 30 desember 2017 pukul 17:00 Wib, realisasi pendapatan pajak daerah di UPTD Wilayah I secara keseluruhan telah mencapai 99,65 %. Pendapatan pajak kendaraan bermotor dari target Rp 295 milyar realisasinya sudah mencapai Rp 302,9 milyar atau 102,70 %.

Sedangkan rincian bea balik nama kendaraan bermotor dengan target Rp 290 milyar realisasinya baru mencapai Rp 280 milyar atau 96,58 %.

“untuk pendapat pajak kendaran bemotor naik dan taget tercapai, untuk pembayaran bail nama kurang sedikit lagi tercapai ,” Kata Katarina (31/12).

Banyak masyarakat yang rela antri hingga dinihari, Ardhi warga tanjung karang timur Bandar Lampung menyatakan, bahwa dirinya sudah berhari hari mengurus program pemutihan pajak sepeda motor dan mobilnya yang telah menunggak.

“ saya sudah antri dari pagi kemarin, dan sampai pagi lagi untuk bayar pajak saya yang nunggak,” kata Ardhi.

Samsat Induk Rajabasa ini masih tetap melayani masyarakat yang ingin mengikuti program pemutihan pajak hingga malam ini (31/12) karena malam ini merupakan malam terakhir program pemutihan.(lih/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya