Sunday, July 25, 2021

Barisan Sakit Hati Kebut Poros Baru

Most Read

radartvnews.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional ( DPW PAN ) berencana membuat poros baru dan berkoalisi dengan partai Gerindra dan PKS. 15 kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PAN Lampung sepakat mendorong kader terbaiknya untuk maju sebagai bakal calon gubernur lampung.

Wakil Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Kaderisasi DPW PAN Lampung Agus Bhakti Nugroho mengatakan, langkah ini dilakukan atas desakan 15 kepengurusan DPD PAN Lampung sepakat mendorong kader terbaiknya untuk maju sebagai bakal calon gubernur lampung.

“DPD kecewa  kader yang diajukan PAN sama sekali tak dilirik Arinal Djunaidi,” ungkap Agus (1/1). Mantan  Sekdaprov ini justru mendeklarasikan diri berpasangan dengan kader PKB Chusnunia Chalim.

“PAN Lampung mendorong ketua DPW Zainudin Hasan untuk maju menjadi calon gubernur lampung dengan berkoalisi bersama partai Gerindra Lampung,” imbuh Agus.

Jika memang nantinya ada kesepakatan antara PAN dan Gerindra maka gelaran pemilihan gubernur Lampung mendatang diprediksi berlangsung ketat.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya