Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungPeristiwa

Pemprov Lampung Clear Muluskan Akses Jalan Menuju Way Kambas

0
×

Pemprov Lampung Clear Muluskan Akses Jalan Menuju Way Kambas

Share this article

radartvnews.com- Menjelang hari libur tahun baru 2018 pembangunan ruas jalan Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kabupaten Lampung Timur telah selesai di perbaiki, 
” alhamdulilah pekerjaan sudah mencapai 100 persen, hal ini disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung, melalui Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan M.Budi Setiawan, Jumat (29/12/2017).
Pemerintah Provinsi Lampung mengharapkan  Taman Nasional Way Kambas (TNWK) menjadi incaran berlibur warga Lampung maupun warga luar kota pada pada liburan tahun ini.
Pengunjung yang ingin berlibur  ke TNWK dapat Menempuh perjalanan berkendara hanya dua jam dari Bandar Lampung, sebab kondisi jalan menujuh kesana sudah mulus dan mantap dilalui.
” warga Lampung sudah dapat menikmati Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Ujar Budi
Sementara Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas Subakir mengatakan bahwa Sebagai pusat konservasi gajah sumatra, TNWK menyajikan pemandangan gajah yang dibiarkan lepas di area yang berbaur dengan pengunjung. 
Tempat wisata yang berada di Kabupaten Lampung Timur ini menargetkan jumlah pengunjung selama Tahun Baru 2018 lebih banyak lagi, sebab kondisi jalan menujuh TNWK sudah mulus atas bantuan dan perhatian Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam mengembangan infrastruktur pariwisata.
Menurut Subakir pengelolaan Kawasan Wisata TNWK telah kita persiapkan beberapa hiburan dan wahana bagi pengunjung yang datang.
“Kami sudah persiapan jauh hari untuk pengunjung. bermacam-macam hiburan dan atraksi Gajah. Hiburan ini supaya pengunjung yang datang ke sini dapat terhibur tidak bosan. kata Subakir (Rls/Jf)