Friday, August 6, 2021

Janin di Got Milik Penghuni Keguguran

Most Read

radartvnews.com- Kepolisian  berhasil mengungkap penemuan gumpalan darah yang diduga janin bayi dalam got pembuangan air di kos kosan putra putri bahagia, sabtu (30/12/2017).

Penemuan janin yang menggegerkan warga jalan durian dua, tanjung karang pusat, bandar lampung ini ternyata milik wanita bernama Egi  istri dari Sulaiman mereka pasangan suami istri yang menghuni salah satu kamar kos.

Kompol Harto Agung Cahyono Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung menjelaskan, Sejauh ini status keduanya masih sebatas saksi dari hasil pemeriksaan kepada petugas Egi menuturkan saat buang air kecil dikamar mandi dia mengalami kontraksi hingga mengeluarkan gumpalan darah.

Berita Lainnya  Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

“dia ke mar mandi buang air kecil namun keluar darah lalu dia Cuma menyiram,” Kata Harto (2/1).

Egi dan Sulaiman warga sukarame, Bandar Lampung ini telah memiliki tiga anak dan tinggal dikosan sejak beberapa bulan lalu, tutup Harto.(ren/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya