Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Baru Seminggu, Jalur Masuk Tol Rontok

0
×

Baru Seminggu, Jalur Masuk Tol Rontok

Share this article
Baru Diperbaiki Ruas jalan Pulau Senopati Kembali Rusak (3/1)

radartvnews.com- Ruas  jalan pulau senopati yang terletak di kelurahan korpri jaya, kecamatan sukarame, Bandar Lampung sudah kembali rusak. Padahal  jalan ini baru saja rampung diperbaiki 28 desember 2017.

Jalan utama penghubung jalan letkol endro suratmin dengan jalan ryacudu merupakan salah satu jalur utama keluar masuk tol trans sumatra melalui kota bandar lampung.

Jarwo salah satu warga menuturkan, Sejumlah kendaraan yang melintas di jalan ini pada umumnya tidak berada pada jalurnya karena lebih memilih ke tengah mengindari jalan rusak.

“ para pekerja perbaikan jalan ini baru saja peregi menjelang akhir tahun kemarin,” kata Jarwo.

Jalan sepanjang 1,5 kilo meter ini dilakukan perbaikan dan pelebaran dengan aspal, namun diduga karena dikerjakan secara asal- asalan oleh kontraktornya  jalan yang baru jadi ini kini sudah kembali rusak.

“parahnya kendati banyak jalan yang retak dan berlubang  pihak rekanan yang membangun jalan masih saja tetap memaksakan memberi marka jalan,” ungkap Jarwo.

Selain berdebu saat cuaca panas jalur ini kini juga justru menjadi banjir saat hujan turun karena jalan banyak bergelombang dan drinase tertutup oleh bekas matrial jalan, parahnya lagi  jalan ini hanya berjarak sekitar 1 kilo meter dari kantor Pekerjaan Umum ( PU) Bandar Lampung.(sah/san)