Saturday, July 24, 2021

Baru Seminggu, Jalur Masuk Tol Rontok

Most Read

radartvnews.com- Ruas  jalan pulau senopati yang terletak di kelurahan korpri jaya, kecamatan sukarame, Bandar Lampung sudah kembali rusak. Padahal  jalan ini baru saja rampung diperbaiki 28 desember 2017.

Jalan utama penghubung jalan letkol endro suratmin dengan jalan ryacudu merupakan salah satu jalur utama keluar masuk tol trans sumatra melalui kota bandar lampung.

Jarwo salah satu warga menuturkan, Sejumlah kendaraan yang melintas di jalan ini pada umumnya tidak berada pada jalurnya karena lebih memilih ke tengah mengindari jalan rusak.

“ para pekerja perbaikan jalan ini baru saja peregi menjelang akhir tahun kemarin,” kata Jarwo.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Jalan sepanjang 1,5 kilo meter ini dilakukan perbaikan dan pelebaran dengan aspal, namun diduga karena dikerjakan secara asal- asalan oleh kontraktornya  jalan yang baru jadi ini kini sudah kembali rusak.

“parahnya kendati banyak jalan yang retak dan berlubang  pihak rekanan yang membangun jalan masih saja tetap memaksakan memberi marka jalan,” ungkap Jarwo.

Selain berdebu saat cuaca panas jalur ini kini juga justru menjadi banjir saat hujan turun karena jalan banyak bergelombang dan drinase tertutup oleh bekas matrial jalan, parahnya lagi  jalan ini hanya berjarak sekitar 1 kilo meter dari kantor Pekerjaan Umum ( PU) Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya