Sunday, July 25, 2021

Besok, Mega Ekspose Duet Herman-Andi Surya

Most Read

radartvnews.com- Sikap PDI Perjuangan pada pilgub mendatang banyak dinanti, Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan akan mengumumkan pasangan gubernur dan wakil gubernur lampung besok di DPP.

Sekertaris  DPD PDI Perjuangan Mingrum Gumay membenarkan hal itu, ketua, sekertaris, bendahara dan wakil ketua bidang pemenangan pemilu DPD beserta ketua DPC di 15 kabupaten/kota diundang ke DPP partai untuk deklarasi pengumuman pasangan calon gubernur lampung.

“dalam penentuan rekomendasi dan dukungan ini PDI Perjuangan telah melakukan pendalaman terhadap calon kepala daerah,” kata Mingrum (3/1).

Siapapun yang akan di rekomendasi oleh PDI Perjuangan merupakan calon pemimpin yang berkarakter, pengumuman di dpp nanti bukan hanya untuk pilgub saja melainkan untuk pilkada tanggamus, tambah Mingrum.

Sementara Wiyadi ketua DPC PDI Perjuangan kota Bandar Lampung juga membenarkan diundang DPP Partai untuk rakor dan juga pengumuman rekomendasi.

Sejauh ini nama Herman HN – Andi Surya yang menguat ini juga bukan tanpa alasan Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan sudah dari jauh hari melakukan penilaian terhadap Walikota Bandar Lampung ini.(hen/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya