Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Lagi, Gojek Laporkan Pokbal

1
×

Lagi, Gojek Laporkan Pokbal

Share this article
Ratusan Gojek Mendatangi Polsek Kedaton, Melaporkan Pokbal (4/1)

radartvnews.com- Ojek online ( Gojek ) dan ojek konvensional di Bandar Lampung kembali bersitegang. Kali ini ratusan pengemudi Gojek mendatangi polsek kedaton  mengadadukan tindakan ojek konvensional yang membubarkan secara paksa / saat rombongan pengemudi ojek online beristirahat (4/1).

Ketegangan  antara ojek online dan ojek konvensional bermula saat rombongan Gojek beristirahat di jalan zainal abidin pagar alam, rajabasa, Bandar Lampung.

Satgas ojek online Emil menjelaskan, saat rombongan Gojek beristirahat ada warga yang membubarkan  yang diduga merupakan anggota persatuan ojek bandar lampung  ( pokbal ).

“dia datang dan marah lalu mengajak Goejk untuk jadi Ojek pangkalan Gojek juga dilarang mangkal,” kata Emil. Tidak terima atas teguran ratusan driver gojek mendatangi polsek kedaton untuk melaporkan kejadian tersebut.

Sementara itu ketua pokbal Albert membantah tudingan dari pihak Gojek, menurut Albert pihaknya tidak membubarkan kelompok gojek melainkan mengajak ojek online untuk bergabung dengan organisasi pokbal.

“kami mengajak mereka gabung ke pokbal karena pokbal ada organisasi,” kata Albert.

Kapolsek kedaton kompol bismark mengatakan peristiwa ini agar tidak kembali terjadi agar tidak peristiwa ini tidak meluas. Kepolisian  akan menindak tegas bagi kedua pihak yang terbukti melakukan pelanggaran hukum.(and/lih/san)