Friday, July 30, 2021

Dugaan Boikot, Produk Unilever Menghilang

Most Read

radartvnews.com- Sejumlah pedagang di Bandar Lampung mengeluhkan sulitnya mendapatkan produk-produk dari PT.Unilever Indonesia. Berdasarkan  pantauan disejumlah toko grosir dan eceran di Bandar Lampung kelangkaan ini terjadi sejak sepekan terakhir.

Salah satu pedagang grosir di pasar tugu Bandar Lampung Rani mengaku akibat kelangkaan tersebut hampir seluruh produk keluaran unilever mengalami kenaikkan sebesar Rp 5000 / kardus.

“kelangkaan produk tersebut sudah terjadi sejak akhir tahun 2017 lalu,” kata Rani.

Kelangkaan ini disinyalir akibat pengalihan distributor produk unilever di Lampung.

“untuk memenuhi permintaan konsumen yang cukup tinggi akan produk-produk unilever tersebut harus berkeliling mencari agen yang masih memiliki stok lama,” Imbuh Rani.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Hal senada juga disampaikan Koko pemilik toko grosiran di pasar pasir gintung Bandar Lampung, kelangkaan ini disebabkan karena perpindahan distributor unilever.

“saat ini saya tidak memiliki stok dan menghabiskan produk unilever yang lama,” kata Koko.

Beberapa produk unilever yang dijual langka saat ini diantaranya shampo, sabun cuci piring, pewangi pakaian, pasta gigi, sabun mandi dan lain-lain.(liz/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya