Friday, July 30, 2021

Mustafa – Aja Yakin Rebut Suara Ulama

Most Read

radartvnews.com- Setelah mendeklarasikan diri di Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ), pasangan calon gubernur lampung dan wakil gubernur lampung Mustafa – Ahamd Jajuli  kembali mendeklarasikan diri di lampung.

Ahmad Mufti Salim Ketua Koalisi Lampung Kece menyatakan, pasangan yang di usung oleh PKS, Nasdem dan Hanura yakin dapat meraih dukungan dari masyarakat provinsi lampung terutama para alim ulama.

Pasangan ini sendiri akan mendaftarkan diri ke komisi pemilihan umum provinsi lampung, senin pagi 08:00 WIB dengan iringan seni tradisonal daerah dan didampingi oleh masing – masing ketua dan sekertaris partai pengusung.

“secara resmi pasangan ini secara resmi dan sah dan sudah direkomendasikan tiga partai politik dan besok akan kita antarkan ke KPU,” kata Mufti (7/1).

Tidak hanya itu seluruh unsur partai pendukung calon yang mempunyai jargon Mustafa – Aja ini juga akan diikut sertakan dalam pendaftaran ke KPU, tutup Mufti.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya