Saturday, July 31, 2021

Gubernur Ridho Terima Ucapan Warga Bujung Dewa 

Most Read

radartvnews.com– tulang bawang barat–Upaya Gubernur Muhammad Ridho Ficardo membantu pembangunan dan perbaikan Sekolah Dasar Swasta(SDS) Bujung Dewa Tulang Bawang Barat telah membahagiakan masyarakat di desa itu. Mereka menyampaikan rasa bahagianya melalui ucapan terimakasih untuk Gubernur Muhammad Ridho Ficardo. 
“Sekali lagi terimakasih banyak Pak Gubernur. Kebahagiaan yang luar biasa bagi kami. Salam hormat untuk Pak Gubernur Muhammad Ridho Ficardo, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dan Radar Lampung. Dari kami Keluarga besar SDS Bujung Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat.”
Pesan yang disampaikan melalui Radar Lampung tersebut merupakan hasil dari diadakannya Lomba Menulis Untuk Bapak Gubernur Lampung. Dari sinilah diketahui, kondisi sekolah tersebut yang membutuhkan perhatian. Gubernur Ridho yang sangat peka terhadap pendidikan daerah terpencil memerintahkan jajarannya segera memperbaiki kondisi sekolah tersebut. Hasilnya, atas bantuan Gubernur mereka dapat merenovasi toilet, sumur dan pemasangan listrik.
Berdasarkan penelusuran sejumlah media massa, sebelumnya kondisi sekolah ini memprihatinkan. Sekolah yang dibangun tahun 2008 itu terdiri dari 6 ruang kelas, namun dua diantaranya mengalami kerusakan parah. Jumlah tenaga pendidik di SDS ini 12 orang dengan murid 205 orang. Sekolah ini menjadi tumpuan masyarakat karene merupakan satu-satunya sekolah dasar di desa itu. Itulah sebabnya dengan diperbaikinya sekolah ini oleh Gubernur Ridho mereka mengucapkan terimakasih. (Rls/Jf)

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya