Thursday, July 29, 2021

KPU Deadline Dua Cagub Lengkapi Berkas

Most Read

radartvnews.com- Dua pasang calon gubernur dan wakil gubernur lampung resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lampung pada hari pertama, Senin (8/1). Pasangan pertama yakni Mustafa – Ahamad Jajuli yang diusung tiga partai politik Nasdem, Hanura dan PKS dan pasangan kedua yakni Herman HN – Sutono yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono mengatakan, dari seluruh pasangan yang mendaftar syarat calon belum ada yang lengkap masing – masing calon memiliki kekurangan yang berbeda dan harus di lengkapi hingga batas waktu yang telah ditentukan dalam PKPU.

“syarat pencalonan sudah memenuhi persyaratan namun untuk syarat calon masih penuh catatan baik dari laporan harta kekayaan Negara, surat bebas dari hutang piutang, surat keterangan dari pengadilan negeri dan surat pengunduran diri dari ASN untuk bakal calon wakil gubernur Sutono yang berpasangan dengan Herman HN,” Ujara Nanang.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya