Saturday, July 24, 2021

Bachtiar Basri Surprise Dipilih Ridho

Most Read

radartvnews.com– Dua pasang kandidat masing-masing Arinal Djunaidi– Chusnunia Chalim dan pasangan petahana Ridho Ficardo-Bachtiar Basri dipastikan mendaftar ke KPU. Untuk duet petahana sebelunya dijawalkan mendaftar selasa sore tadi (9/1)namun batal, meskipun simpatisan sudah menggelar pengajian di kediaman orang tua m. Ridho ficardo.

Ridho- Bachtiar menunda pendaftaran sore tadi lantaran masih konsolidasi. pembatalan ini membuat Fauzi Thoha orang tua M. Ridho ficardo meminta maaf saat menggelar pengajian di kediamannya di kompleks villa citra, Bandar Lampung, selasa siang (9/1).

“saya meminta maaf karena Ridho batal emndaftar ke KPU karena lgi ada keperluan penting,” ujar Fauzi.

Dibagian lain Bachtiar Basri mengaku kaget atas perubahan mendadak wakil  M. Ridho Ficardo yang semula Helmi Hasan.

“ini mengejutkan, karena sebelumnya Helmi Hasan Ditunjuk sebagai wakil, saya mendapatkan informasi jika dirinya dipinang oleh Ridho pada senin malam,” ungkap Bachtiar.

Sementara Partai Amanat Nasional telah menarik diri dan kembali memberikan dukungan kepada Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim yang diusung oleh partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa. Sedangkan  partai Gerindra masih melakukan loby tingkat tinggi di Dewan Pimpinan Pusat Partai.(lih/bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya