Monday, August 2, 2021

Jum’at, Kapolda Baru Tiba di Lampung

Most Read

radartvnews.com- Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Sulistyaningsih menjelaskan, serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Lampung dilaksanakan kamis (11/1), bersamaan dengan Perwira Tinggi Polri lainya di Mabes Polri.

Polda Lampung akan melakukan penyambutan Irjen Pol Suntana yang menggantikan Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo di bandara raden Intan II Lampung Selatan, pada jum’at pagi.

“penyambutan kapolda lampung nantinya akan disambut dengan wakalpolda lampung brigjend pol angesta romano yoyol beserta PJU Polda dan dilanjutkan pisah sambut pada jum’at malam,” ungkap Sulis (9/1).

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang

Rotasi jabatan yang dilakukan ditubuh Polri ini tertuang dalam surat telegram Kapolri yang dikeluarkan pada 5 januari 2018 dengan nomor ST/15/I/2018.

Perwira melatih tiga ini juga menambahkan, setelah dilakukan serah terima jabatan Kapolda Lampung.  Beberapa perwira seperti Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung  Kombes Pol Heri Sumarji dan Wakapolreta Bandar Lampung dan Polres Lampung Tengah segera menyusul untuk dilakukan serah terima.(lds/and/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya