Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Jum’at, Kapolda Baru Tiba di Lampung

0
×

Jum’at, Kapolda Baru Tiba di Lampung

Share this article
Jum’at, Kapolda Baru Tiba di Lampung

radartvnews.com- Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Polisi Sulistyaningsih menjelaskan, serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Lampung dilaksanakan kamis (11/1), bersamaan dengan Perwira Tinggi Polri lainya di Mabes Polri.

Polda Lampung akan melakukan penyambutan Irjen Pol Suntana yang menggantikan Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo di bandara raden Intan II Lampung Selatan, pada jum’at pagi.

“penyambutan kapolda lampung nantinya akan disambut dengan wakalpolda lampung brigjend pol angesta romano yoyol beserta PJU Polda dan dilanjutkan pisah sambut pada jum’at malam,” ungkap Sulis (9/1).

Rotasi jabatan yang dilakukan ditubuh Polri ini tertuang dalam surat telegram Kapolri yang dikeluarkan pada 5 januari 2018 dengan nomor ST/15/I/2018.

Perwira melatih tiga ini juga menambahkan, setelah dilakukan serah terima jabatan Kapolda Lampung.  Beberapa perwira seperti Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung  Kombes Pol Heri Sumarji dan Wakapolreta Bandar Lampung dan Polres Lampung Tengah segera menyusul untuk dilakukan serah terima.(lds/and/san)