Thursday, July 29, 2021

Azis Syamsudin Kawal Arinal-Nunik

Most Read

radartvnews.com- Hari terakhir pendaftaran, pasangan calon gubernur lampung dan calon wakil gubernur lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim tiba di kantor KPU pukul 10:00 wib (10/1) dengan kawalan ribuan masa yang tergabung dalam koalisi partai politik Golkar,PKB,PAN diiringi parade budaya.

Pendaftaran didampingi ketua dan sekretaris masing – masing partai pendukung dan ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsudin.

Arinal Djunaidi sebagai bakal calon gubernur lampung merasa yakin dapat memenangkan persaingan menuju kursi BE 1.

“kami menyerahkan pencalonan dan hari ini menyerahkan sarat-sarat pendaftaran, deklarasi akan kami sampaikan ke rakyat karena sudah waktunya koalisi ini memimpin lampung,” ujar Arinal.

Sebagai satu – satunya kandidat perempuan dalam pilgub lampung, Chusnunia Chalim berharap dapat merebut suara kaum wanita dan remaja putri se provinsi lampung.

“kami ada agenda pilkada atau tidak kami selalu bersama masyarakat, jadi kita akan terus bersama masyarakat lampung,” ujar Chusnunia Chalim.(bow/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya