Saturday, July 31, 2021

Sejumlah Kepala Daerah Antar Ridho-Bachtiar

Most Read

radartvnews.com- Calon Gubernur Lampung Petahana M.Ridho Ficardo bersama pasangannya Bachtiar Basri, rabu siang tadi (9/1), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lampung.

Ridho bersama Bachtiar datang ke KPU dengan di kawal oleh ratusan simpatisannya. Selain itu pada pendaftarannya ke KPU ini juga Ridho-Berbhakti di iringi dengan shalawatan, aksi pencak silat, hingga musik Tradisional Lampung.

Calon gubernur lampung petahana M.Ridho Ficardo bersama pasangannya Bachtiar Basri datang ke KPU sekitar pukul 13.23 wib, setelah sebelumnya mereka berangkat dari kediaman Ridho yang berada di villa citra, sukabumi, Bandar Lampung.

Sejumlah kepala daerah juga terlihat ikut mendampingi Ridho-Bachtiar di KPU, seperti Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari.

“kami mendaftarakah ke KPU dengan didukung partai Demokrat, PPP dan Gerindra kami mengharapkan doa restu dan dukungan masyarakat agar pencalonan kimai bisa berhasil seperti tahun sebelkumnya,” Ujar Ridho (10/1).(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya