Thursday, July 29, 2021

Coba Lari, Pelaku Cabul Diamankan Petugas

Most Read

radartvnews.com- Umar Damhudi (24) warga tanjung karang barat ditangkap unit PPA Reskrim Polsek Sukarame Bandar Lampung, minggu siang (14/1), karena melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap D yang masih berusia 7 tahun.

Aksi tidak terpuji dilakukan pelaku terhadap korban karena tergoda usai melihat video dewasa. Korban yang sedang bermain di wilayah way halim, Bandar Lampung diajak pelaku masuk dalam rumah tempatnya bekerja. Korban sempat melawan dan berusaha melarikan diri namun berhasil ditahan pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono menjelaskan, pelaku ditangkap atas laporan orang tua korban. Petugas PPA masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dikhawatirkan masih terdapat korban lain.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

“ kita masih mengembangkan kasus ini dan terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku, dikhawatirkan ada korban lain,” Ujar Harto,”

Pelaku di jerat dengan Pasal 81/ 82 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan terancam lima belas tahun penjara. (ren/ayu/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya