Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

BEI Lampung Patroli Investasi Bodong

7
×

BEI Lampung Patroli Investasi Bodong

Share this article

Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan lampung menargetkan penambahan jumlah investor di lampung.

 

BEI perwakilan Lampung menyebut jumlah investor lampung masih dibawah target nasional. Kepala BEI Lampung Hendi Prayogi mengatakan meski ada peningkatan jumlah investor ditahun 2017, namun itu masih dibawah target nasional. “ Ya memang ada peningkatan jumlah investor tapi lampung masih dibawah target Nasional” ujar Hendi

 

Menurut Hendi untuk mencapai target nasional tersebut pihaknya akan terus melakukan sosialisasi ke kabupaten/kota di lampung yang memiliki potensi peningkatan jumlah investor, termasuk sosialisasi pencegahan investasi bodong.

 

Pihaknya optimis, di tahun 2018 ini akan ada penambahan investor aktif bertransaksi di pasar modal dengan target 1000-1500 investor baru. Apalagi diprediksi pada tahun depan berbagai sektor masih akan berjaya diantaranya sektor kontruksi.

 

Sebelumnya diketahui, di tahun 2017 lalu BEI mencatat ada penambahan sekitar 1000 investor. Pihaknya mencatat ada 21 emiten baru ditahun 2017, hingga saat ini total emiten yang terdaftar di bei mencapai 547 emiten. Sejak tahun 2010,BEI telah mencatatkan penambahan emiten baru mencapai 127 emiten hingga saat ini. (Liz/JF)