Thursday, July 29, 2021

Cagub Didesak Copot Alat Peraga

Most Read

radartvnews.com-Badan pengawas pemilu provinsi lampung, menghimbau kepada seluruh pasangan Calon Gubernur untuk segera mencopot alat peraga yang sudah tersebar di penjuru provinsi Lampung. Ini dapat dilakukan setelah penetapan pasangan calon pada tanggal 12 Februari mendatang.

 

Himbauan ini disampaikan lantaran banyaknya alat peraga kampanye yang dipasang oleh masing- masing pasangan calon memantik reaksi Bawaslu Lampung. Setelah penetapan pada tanggal 12 februari mendatang. Seluruh pasangan calon dihimbau untuk menurunkan segala bentuk alat peraga kampanye yang sudah terpasang.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

 

Selain itu, calon yang berasal dari kepala daerah juga dihimbau untuk tidak mengintruksikan jajaran pemerintahan ikut berpolitik praktis. Ini diungkapkan langsung oleh ketua Bawaslu lampung fatikhatul khoiriyah.  “Jika masih ada alat peraga atau iklan di media massa setelah penetapan calon, sanksi berat akan menanti yaitu pembatalan pencalonan pasangan calon” Ujar Choir

 

Bawaslu lampung membuka diri untuk dapat berkomunikasi kepada seluruh leasion officer pasangan calon untuk berkonsultasi dalam melakukan langkah kampanye. (Bowo/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya