Sunday, July 25, 2021

PAN Acuhkan Kader Mbalelo

Most Read

radartvnews.com-Dewan pimpinan wilayah partai amanat nasional menggelar rapat kerja teknis jelang pemilihan legislatif 2019 mendatang. Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan PAN tidak membutuhkan kader yang membalelo, karena sanksi tidak akan di jatuhkan mengingat kader yang membalelo merupakan setruktur dewan pimpinan pusat partai amanat nasional.

Rapat merupakan persiapan menyambut pemilihan legislatif 2019 yang dilakukan oleh dewan pimpinan wilayah partai amanat nasional Lampung. PAN lampung menargetkan seluruh daerah pemilihan dapat terisi pada pileg mendatang.

Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan mengatakan ajang pemilihan gubernur lampung merupakan ajang pemanasan pileg dan pilpres. “ Pilgub ini merupakan barometer Pileg dan Pilres nantinya” ujar Zainuddin.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Diketahui beberapa petinggi dewan pimpinan pusat partai amanat nasional ada yang mendukung langkah wakil ketua umum bachtiar basri yang mendampingi ridho ficardo sementara perahu PAN mengusung pasangan Arinal djunaidi – Chusnunia chalim. “Ya biarkan saja mbalelo, itu urusan pusat” lanjut Zainuddin.

PAN lampung sendiri menargetkan pasangan yang diusung pada pilgub lampung menang dalam pertempuran dua puluh tujuh juli mendatang. Dengan begitu langkah kader PAN pada pileg akan semakin mudah. (Bowo/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya