Sunday, July 25, 2021

Produsen Senpi Ilegal Cuma Tukang Las

Most Read

radartvnews.com-Pelaku perakit senjata api rakitan yang digerebek beberapa waktu lalu oleh satuan resmob polres lampung timur  di desa Tanjung Sari  kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, ternyata hanya tukang las biasa. Bahkan pelaku di Desanya yang kini sudah diamankan bersama barang bukti itu baru dua tahun melakukan pekerjaannya membuat senpi rakitan.

Saat digrebek tersangka Yuli adi  Warga desa tanjung sari kecamatan jabung Kabupaten Lampung Timur sedang merakit senjata api. Petugas juga menemukan sejumlah barang bukti seperti alat las, amunisi aktif belasan butir, alat bor serta beberapa kerangka senjata api yang dirakitnya.

Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

Sementara dari pengakuan kepala desa tanjung sari Sunaryo, pelaku merupakan tukang las biasa karena selama ini pelaku tertutup dan baru dua tahun melakukan pekerjaan sebagai tukang las. “ Setahu kami pelaku bekerja sebagai tukang las sejak dua tahun terakhir, kami tidak tau kalau soal membuat senjata api rakitan” tutur Sunaryo

Sementara kini bersama barang bukti, pelaku masih mendekam di mapolres lampung timur dan belum dapat diketahui motif pelaku melakukan pekerjaan sebagai perakit senjata api rakitan tersebut . (Din/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Petani Hangus Terbakar di Gubuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya