Sunday, August 1, 2021

Wakil Walikota dan Kadis Nyaris Duel

Most Read

Lantaran tak mampu menahan emosi, Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman Effendi Yunus nyaris baku hantam.

Dalam video amatir yang beredar terlihat detik-detik keributan antara keduanya hingga nyaris adu jotos. Dalam video rekaman berdurasi 19 detik itu nampak jelas kedua nya cekcok mulut dan saling menantang duel.

Dikonfirmasi hal ini, kadisperkim membenarkan dalam video yang beredar adalah dirinya,keributan di sebabkan adu argument antara dirinya dan wakil walikota yusuf kohar.

Berita Lainnya  KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Wakil walikota menanayakan tentang izin embung, namun setelah di jelaskan oleh efendi mengenai satker yang menaungi perizinan embung  yusuf kohar tersulut emosi. “ Ya benar itu saya dan pak yusuf dalam video yang beredar, dia menanyakan soal ijin embung, saya sudah menjelaskan sesuia aturan, tapi dia malah marah” ujar Effendi.

Keributan hingga nyaris adu jotos begitu di sayangkan terjadi, seharusnya kedua belak pihak tak mudah tersulut emosi . (HY/Rie/JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya