Tuesday, July 27, 2021

Coklit, KPU Satroni Empat Paslon 

Most Read

radartvnews.com-Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia menggelar gerakan coklit secara nasional secara serentak di lampung, KPU melakukan pendataan dimulai dengan empat pasangan calon gubernur yang telah mendaftar. Pembagian tim komisioner KPU di lakukan untuk mendatangi rumah para kandidat dan melakukan pendataan terhadap anggota keluarga masing– masing calon gubernur lampung.

 

Gerakan coklit serentak dilakukan oleh komisi pemilihan umum provinsi lampung, pertama kali KPU melakukan pendataan terhadap keluarga pasangan calon gubernur yang telah mendaftar. KPU telah membentuk tim yang bertugas menyambangi kediaman masing – masing calon mulai dari pasangan calon Ridho – Bachtiar, Herman – Sutono, Mustafa – Ahmad Jajuli, Arinal –Nunik.

 

Sang petahana M. Ridho Ficardo menjalani coklit di rumah dinas Gubernur Lampung, sedangkan ke tiga calon lainnya didata di rumah pribadinya masing – masing.

 

Selain itu, pencoklitan juga di lakukan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di provinsi lampung. Gerakan coklit serentak secara nasional ini baru pertama kali di lakukan oleh KPU sebagai pihak penyelenggara. Ini di lakukan untuk mengetahui secara persis jumlah data pemilih tetap yang akan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 juni mendatang. (Tim/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya