Wednesday, July 28, 2021

Dua Bupati Tarung Gass Poll

Most Read

radartvnews.com-Gelaran Gilas Gass Poll Adventure di awal 2018, menuai sukses. Tercatat 1.400 lebih rider dari seluruh penjuru Provinsi Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, plus sejumlah daerah di regional Sumatera Bagian Selatan unjuk kebolehan mengarungi medan di kawasan Taman Hutan Raya Gunung Betung.

Tingginya animo peserta merupakan wujud eksistensi rider di bawah bendera Generasi Lampung Adventure, yang kerap ambil bagian dalam even dalam skala daerah, regional, nasional hingga mancanegara.

”Kami mengapresiasi kehadiran seribu lebih rider dari dalam dan luar Provinsi Lampung,” kata Erland Syoffandi, Ketua Panitia Gilas Gass Poll, di sela sela acara.

Apresiasi tinggi juga ditunjukkan oleh dua kepala daerah. Bahkan sedari pagi, Bupati Way Kanan Adipati Surya sudah bergabung dengan para penggemar olahraga ekstrem ini.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Adipati membesut motor jenis KTM 450 cc. Kepala daerah ini, merupakan salah satu penggemar motor trail. Dirinya bersaing menaklukkan jalur curam nan menantang bersama Bupati Pesawaran Dendy Romadhona.

”Selain menjaga silaturahmi sesame peminat trail. Even ini sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh,” kata Adipati, seraya mempromosikan even sejenis yang akan dihelat di Way Kanan pada April 2018 mendatang.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

Selanjutnya, Ketua Gilas Sutrisno Boboi menyatakan kegiatan ini juga merupakan upaya mengekplorasi wisata alam Lampung (Tim/ JF)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya